Friday, November 10, 2006

:: Email h4ryp@yahoo.com ku ke-hack orang

[ sorry, only available in Indonesian]

Hix..hix..

Account email yahoo ku ga bisa dibuka
Emailku di h4ryp@yahoo.com

Kayaknya sih ada yg berhasil "ngehack" atau "pishing", n then ngganti passwordnya. Kalau lupa sih ampir ga mungkin soalnya aku ga pernah ganti password yahoo ku itu dari awal sampe sekarang.

Sedih deh, bukan hanya gara2 ga bisa buka inbox email ku,
tapi juga ga bisa access account geocitiesku, soalnya geocities loginnya kan pake id yahoo.

Tidaaaaakkkkk !!!

Bagi yang berhasil mengembalikan passwordku itu aku traktir deh.

So, bagi temen-temen, jangan kirim email ataupun add contact ym di h4ryp@yahoo.com ya.

Dari yang aku curigai sih kira-kira seperti ini :
kalau ga salah sekitar awal November ini aku login ke geocities.com
Tujuannya sih me-manage account geocities ku itu,
Setelah selesai ya aku logout.
Aku tidak melihat hal yang aneh pada layar geocities pada saat itu.
Tapi seteleh 1 atau 2 hari setelah nya, aku mau coba login ke geocities lagi,
yang tentunya ditanyain ID yahoo ku, eh dicoba berulang-ulang koq ga bisa lagi
Bukannya aku mencurigai geocities,
tapi berdasar ingatan terakhirku sih aku ngutak-atik pakai ID yahoo ku ya untuk geocities itu.
Bila dicurigai aku ganti password rasa'e ampir ga mungkin
soalnya password itu password "mati" ku untuk hampir semua account ku
apalagi account yahoo, jadi ga pernah ganti lah

Dah aku coba prosedur standar "Forgot password"
tapi, berhubung pas create itu ID yahoo, aku ngasih informasi awal yang sudah aku lupa sekarang, ya mungkin pas create itu, aku sodoq2 ngawur lah, heheheheh
ini deh pelajaran berharga buat aku (n mgkn bagi yang lain)
kalau mau bikin account email (apalagi yang gratisan), sebaiknya pakai info yang gampang diingat deh, hehehehehehe
Jadinya, prosedur standar tersebut tidak bisa aku lalui dengan suksesss, alias gatot (Gatal total, eh keliru, gagal total, hahahhahaha :)) )

ya gini ini, akirnya sampe sekarang ga bisa masuk ID yahoo ku itu lagi

Apa ada diantara para pembaca sekalian yang memiliki kemampuan "hacking" ??
Bisa minta tolong ga untuk nge-hack balik passwordku

WARNING
don't post anything to h4ryp@yahoo.com
don't add h4ryp@yahoo.com into your YM contact list

No comments:

Google