Wednesday, November 22, 2006

:: Makan-makan

Hari ini ada pesta merit'e temenku (Juanda & Hilda)
tempatnya sih di Kowloon International (Surabaya - Delta)
acaranya sih bagus nurutku
tapi bukan itu yang mau aku share disini
yg mau aku sharing disini sih
perasaan mangkel ku ttg minumannya neh

aku pesen minuman coca cola neh
pas abis aku panggil pelayannya u/ refill
(kayak tinta printer aja, hahahahahhaa)
pas aku minum, wueeekkk
baunya apek tuch, rasa'nya juga aneh banget
dah gitu dah keminum lagi sialnya
aku coba tanya temen kiriku dan sebelahnya
(Hao dan adiknya), mereka sih cuman ngecium baunya
katanya emg apeq tuch, mereka sih ga jadi minum
so, beneran ternyata, bukan hanya aku yg ngerasa.
dalam hati neh cuman berkata, duh restoran sebagus itu
koq bisa-bisanya nyimpen minuman yg da apeq ya
dah gitu disajiin ke pelanggan lagi, gileeeee
n entah gara2 aku keroso2an,
sekarang neh (setelah pulang dari pesta)
aku ngerasa tenggorokannya agak ga enak neh
da ngerasa agak2 aneh gitu, njurus ke sakit tenggorokan neh

duuuuuhhhh
sialan deh, gara2 minum coca cola "kadaluarsa" kali
eh skrg jadi ga enak tenggorokan

so, yg bisa aku sampaikan disini sbg early warning
kalo mau minum, dicium dulu deh baunya,
:D jangan asal minum deh, meski di resto international

3 comments:

Anonymous said...

Juanda yg mana ya ? yg dulu astep di stts ya ?

Hary said...

iya, Juanda yang Astep itu
btw, emang ada Juanda yang lain ya ?

Anonymous said...

[B]NZBsRus.com[/B]
Escape Laggin Downloads With NZB Downloads You Can Swiftly Search Movies, PC Games, Music, Software & Download Them at Electric Speeds

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]NZB[/B][/URL]

Google