Sunday, October 29, 2006

:: Keliru

sedih neh ...
kayaknya aku keliru deh dalam menangkap situasi yang berkembang dalam hidupku belakangan ini. Yang dulunya kukira orang yang aku sukai "mungkin" have the same feeling kayaknya keliru deh. Sedih tapi harus kuakui itulah kenyataannya.
Mungkin dia hanya menganggap aku temen biasa nya saja.
Aku saja yang terlalu "GR" menganggap itu lebih :(

lebih tepatnya hari ini,
aku melakukan sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya
(which i cann't share it here)
aku memang tidak terlalu barharap atas hal ini
tapi yang terjadi, malah tidak ada reaksi ataupun respons apapun dari yg telah aku lakukan
rasanya dia memang sengaja tidak bereaksi,
mungkin untuk menjaga jarak.

yach, impian yang semula aku kira bisa berhasil kuraih,
ternyata masih jauh
but, life must go on kan
cia youuuuu
mungkin jodohku memang bukan dia
mungkin jodohku masih harus menunggu lebih lama lagi

tapi apapun yang telah terjadi
dia akan tetap berada pada hatiku yang terdalam
semoga Tuhan selalu menyertai dan memberikan dia yang terbaik
Amin


(* in the sad mode right now *)

No comments:

Google