Sunday, December 24, 2006

:: My Feeling

Ditengah-tengah kesibukan yang supppeerrrbb,
timbul perasaan-perasaan aneh di dalam hati nih.
Gila,
gw yang harusnya konsen ke kerjaan, jadi serba bingung neh
mau fokus ke kerjaan, bisanya cuman di kantor doank
setibanya di rumah, pikiran dah "melayang-layang"
bukan melayang-layang memikirkan sang pacar lah
kan gw skrg lagi jomblooo

justru gara-gara lagi jomblo ini,
belakangan aq lagi banyak introspeksi neh.
aku coba memahami apa yang telah terjadi selama ini dalam hidupku
:D, serius neh
mereview semua yang pernah aku jalanin sampai saat ini

Dan kebetulan juga neh,
aku lagi bersih-bersih n buka-buka semua barang2 ku
eh nemu bbrp "arsip" lama
yang paling banyak sih "arsip2" tentang bekas "temen dekatku" sih
yang aku maksud dengan arsip tuch, ya bukan arsip betulan lah,
maksudku sih, barang-barang kenangan :D he5

pas deh
jadi bener-bener teringat masa lalu :D
pas buka-buka barang2 kenangan itu,
aku terpana dengan sebuah foto,
yup, itu ternyata fotonya dia
eh ternyata aku masih menyimpan fotonya, so sweet :D
wah dia cantik banget tuch di foto, :D
jadi benar-benar pengen ketemu lagi dengan dia neh

tapi, setelah teringat kembali dg dia
eh malah muncul perasaan menyesal, sedih, melow, dkk
sedih ? karena kayaknya dia skrg sudah "jauh",

hasil dari renungkan ku :
aku merasa selama ini aku telah melakukan 2 kesalahan terbesar
(aku ga itung dengan kesalahan-kesalahanku thpd ortu loh disini, kalau diinclude, wah mungkin banyak banget tuch)
salah satu diantara dua kesalahan ku itu: mengecewakan "temen"ku ini
yup, kayaknya kalau diitung-itung yang paling bersalah dalam hubunganku dengan dia, kayaknya emang aku,

nah skrg neh baru "sadar"
benernya sih dari dulu dah sadar,
tapi mungkin skrg ini yg paling benar-benar sadar,
dan tak ingin melakukan kesalahan lagi, baik itu dengan dia [kalau masih ada kesempatan] ataupun dengan orang lain
yang paling aku sesalkan sih,
kayaknya dulu itu aku terlalu "idealis" banget dan terlalu "hijau" banget
jadi mgkn banyak tindakan2ku dulu yang aku lakuin secara spontan dan ga mikir terlalu dalem banget. Hix3
I wish i can turn back time (kayak lagunya Aqua, CMIIW)

u/ skrg sih aku tidak berharap terlalu banyak ttg hub aku dengan dia
kalau bole sih bisa jadi temennya lagi
temen yang bs saling bercanda lagi
temen yang bs saling membantu dan mendengarkan lagi
kalau bisa lebih dari itu juga gpp koq :D (maunya ^_^)

kalau dibilang menyesal,
aku menyesal sih, napa dulu aku "mengakhiri" hub ku dg dia
tapi mungkin itu sudah takdir ya ?
kalau iya, manusia bisa apa ?


mungkin bagi yang membaca agak bingung ya
tulisanku ini mau dibawa ke arah mana
aku sendiri juga ga tau koq
aku cuman lagi pengen nulis u/ nuangin apa yg lg ada di hati
:D
benernya sih pengen curhat dg org langsung
tapi temen2ku kayaknya lagi pada sibuk neh
mungkin ini da akhir tahun, jadi pada banyak kerjaan masing2
ya jadinya curhat lewat tulisan deh :D

2 comments:

JieWa Vieri said...

I wish i can turn back time
>> ini Vengaboys ;p
Itu ...yg nyanyi "boom boom boom" hehe..

Ko.. ciayoo.. love will find u if u try.. :)

Anonymous said...

Jangan-jangan elo mikirin gue...
Maksud loe gue kan penyesalan terbesar loe
Emang sih gue nih udah punya acara baru di Teve keliling keliling ampe jauh, makanya loe udah dibilang bakal nyesel ka'ga percaya juga...
Padahal gue udah rela-relain ganti kelamin segala, malah loe putusin...
Tapi ini hanya, masa kelamku dulu.

Sayangku,
Dorce

Google